Browse Artist
0 - 9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Indosat Mobile, Solusi Tepat Komunikasi dalam Berbisnis

Diposkan oleh Danang Fadian on 28 May 2011


Indosat Mobile

Akhir bulan Mei ini melalui peluncuran di Pacific Ballroom 1, The Ritz Carlton Jakarta pada tanggal 25 Mei 2011 lalu, yang dilakukan oleh Director & Cief Commercial Indosat, Laszlo Imre Barta, dengan mengusung tema “Hidupkan Suksesmu”, Indosat meluncurkan layanan terbarunya yang diprediksi akan mampu bersaing di persaingan pasar global dalam menyediakan layanan komunikasi, yaitu “Indosat Mobile”. Kehadiran “Indosat Mobile” akan memberikan kenyamanan mobilitas dan solusi sukses berkomunikasi secara tepat khususnya bagi para wirausahawan atau karyawan yang menggeluti dunia bisnis.


Suasana Launching Indosat Mobile, Ritz Carlton, Jakarta

Dengan berbagai inovasi, fitur, dan fasilitas terbaru, “Indosat Mobile” memberikan berbagai kelebihan dan tawaran menarik kepada para pelanggan, seperti sinyal kuat, tarif kompetitif, paket internet, serta pilih nomor sendiri sesuai yang diinginkan. Dengan tarif murah ke operator lain, pelanggan tidak perlu berganti-ganti nomor untuk mendapatkan tarif murah ke sesama operator karena “Indosat Mobile” merupakan pilihan yang mudah dan murah dalam berkomunikasi.

Layanan “Indosat Mobile” tidak hanya dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar, pelanggan pasca bayar pun dapat menikmati layanan ini dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa langsung registrasi melalui *888# lalu memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, antara lain Paket Bulanan, Paket Mingguan, dan Paket Harian. Sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan registrasi di galeri Indosat terdekat. Satu lagi keuntungan bagi pelanggan pascabayar, pelanggan akan mendapatkan keistimewaan khusus yaitu diskon 50% dari biaya berlangganan Blackberry Internet Service (BIS) paket lengkap yang berlaku sampai dengan bulan Desember 2011.

Layanan "Indosat Mobile" juga dilengkapi layanan Indosat World, sebuah layanan portal terintregasi yang memudahkan para pelanggan dalam mengakses berbagai fitur internet seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, dan games hanya melalui Ponsel anda.

Keterangan:

1. Pemakaian paket berlaku mulai pukul 05.00 – 17.00
2. Khusus untuk pelanggan pascabayar berlaku paket bulanan
3. Discount 50% berlangganan Blackberry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand) & BlackBerry Regular (BIS) untuk pelanggan Pascabayar s.d 31 Desember 2011


Jika dilihat dari banyaknya keuntungan dan kelebihan dari Indosat Mobile yang sangat profitable bagi kita sebagai businessman, sudah saatnya kita beralih ke Indosat Mobile sebagai pilihan terbaik.

Related Post