Browse Artist
0 - 9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Knee and Toes, Duo Akustik Unik Asal Malang

Diposkan oleh Danang Fadian on 29 October 2013

knee and toes akustik duo malang
Knee and Toes adalah dua musisi asal kota Malang, Jawa Timur yang beranggotakan Ristri Putri and Bie Paksi. Keduanya berperan sebagai vokalis dengan memainkan intrument gitar (folk dan klasik). Berawal dari solo project mereka memutuskan untuk membentuk duo pada tahun 2010. Dengan mengkombinasikan dua instrumen folk guitar dan classic guitar mereka menampilkan sebuah musik yang cukup baru dan unik di kota Malang. Tidak lupa pula, Knee and Toes juga menggunakan beberapa instrumen seperti ukulele, piano, dan harmonica untuk membuat musik mereka lebih kaya. 
Di kota Malang, nama 'Knee and Toes' sendiri sangat familiar di kalangan musisi indie di Malang. Mereka sudah menjadi langganan guest star di banyak event d kota Malang. Dengan musik yang harmonis dan easy listening mereka dengan mudah menarik perhatian pendengar yang mayoritas mahasiswa, dan bukan tidak mungkin musik mereka digandrungi oleh berbagai kalangan.
Knee and Toes merilis EP album mereka yang bertajuk "A Journey" pada September 2010 yang membuat mereka bisa melakukan tour di 30 kota di United Kingdom selama bulan Juni - September 2011.
Setahun kemudian pada bulan Desember 2012, rilislah full album yang ditunggu oleh para penggemar Knee and Toes, 'Dammit I'm Mad' yang beberapa lagunya adalah re-arrange dan beberapa lagu mereka ciptakan ketika melakukan tour di Inggris.
Kabar terbaru, pada bulan November tahun ini, Knee and Toes akan melakukan tour yang bertemakan 'Unspoken Wish' ke negara Malaysia dan Singapura. Sukses untuk Knee and Toes.

Source: www.kneeandtoes.com

Related Post